Kamis, 24 September 2009

Si Cicak yang malang....











Kasian banget nih si cicak lagi diburu banyak orang. Sampai2 diburu si buaya,binatang besar yang liar dan menggigit. Tapi buktinya si cicak berani tuh lawan si buaya,katan si cicak "siapa takuutt..."

Wah benar2 keliatan sekarang KPK mulai digembosi dari berbagai arah dengan berbagai intervensi. Mulai pemimpinnya ditangkap,akses semakin dibatasi dan mungkin lama2 bakal ditutup kali ya..

Wajar juga sih banyak pihak yang gerah dengan sepak terjang KPK, dia berani masuk sampai membongkar kasus2 yang kadang jarang diketahui oleh masyarakat. Kinerja yang bagus ini tentu akan membuat oknum2 yang "main2" seperti cacing kepanasan,gelisah ga karuan takut terbongkar topengnya. Makanya mereka berani melawan KPK dengan "menghantam lewat belakang" alias dengan mendekati pemerintah yang punya kewenangan lebih tinggi,atau yang otoritasnya lebih besar, nah mereka sembunyi deh dibawah keleknya. Pasti aman disitu.

Yapp..smoga KPK dapat bertahan dengan berbagai goyangan maut yang akan melemahkan kemampuannya. Karena selama ini hanya KPK yang berani membongkar kasus korupsi dibanding kejaksaan yang melempem dan polisi yang lebih baik memerangi teroris dan menjaga keamanan rakyat. Sesama aparat penegak hukum sebaiknya saling mendukung,bekerja sama bukannya malah melemahkan kemampuan salah satu pihak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar